Liga Indonesia

Jelang Final Piala Presiden, Ini 5 Kenangan Indah Persija di SUGBK

Sabtu, 17 Februari 2018 13:45 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT
Persija Jakarta.

Persija Jakarta akan bertanding melawan Bali United di final ajang pramusim Piala Presiden 2018. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Sabtu (17/02/18) malam.

Pada pertadingan nanti, Persija Jakarta dan Bali United akan bermain habis-habisan untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik di Indonesia. Sehingga bisa diprediksi pertandingan kali ini akan berlangsung panas.

© Gafis:Yanto/Indosport/@Persija_Jkt
Selebrasi Marko Simic dan kawan kawan. Copyright: Gafis:Yanto/Indosport/@Persija_JktSelebrasi Marko Simic dan kawan kawan.

Persija Jakarta bisa dibilang sangat diunggulkan, pasalnya penyerang anyar mereka Marco Simic saat ini menjadi bahan pergunjingan. Sebab dirinya tampil sangat subur mencetak gol di ajang pra musim ini.

Bali United sendiri juga merupakan tim tangguh kala pada pagelaran kali ini. Sebab mereka belum menyentuh kekalahan sama sekali sejak bergulirnya ajang pramusim ini.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta vs Bali United. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTPersija Jakarta vs Bali United.

Di sisi lain ternyata Persija memiliki kenangan manis tersendiri kala bermain di laga final yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Stadion ini seperti memiliki daya magis tersendiri bagi bagi Macan Kemayoran.

Stadion yang diresmikan sejak tahun 1962 ini telah beberapa kali menjadi saksi bisu atas keperkasaan Persija Jakarta di partai final. Terlebih lagi Persija didukung langsung oleh puluhan ribu suporter bernama The Jakmania di tribune stadion.

© INDOSPORT
Persija Jakarta selebrasi. Copyright: INDOSPORTPersija Jakarta selebrasi.

Oleh karena itu INDOSPORT coba merangkum kembali kenangan indah yang berhasil Persija Jakarta dapatkan kala bertanding di laga final yang berlangsung di Stadion utama Gelora Bung Karno.

390