Liga Indonesia

Online dan Offline, Tiket Final Piala Presiden 2018 Sudah Habis Terjual

Sabtu, 17 Februari 2018 13:05 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Sebanyak kurang lebih 66.000 tiket di semua kategori yang disediakan oleh Panitia Pelaksan Piala Presiden 2018 dalam babak final yang mempertemukan Persija Jakarta dan Bali United sudah ludes terjual, baik untuk tiket online maupun offline sendiri. 

Informasi soal terjual habisnya tiket Final Piala Presiden tersebut diumumkan lewat media sosial Instagram. Dalam kurun waktu 40 menit, tiket final Piala Presiden 2018 yang dihelat pada Sabtu (17/02/18) pagi ini sudah ludes.

© Istimewa
Tiket Piala Presiden 2018 habis terjual untuk semua kategori. Copyright: IstimewaTiket Piala Presiden 2018 habis terjual untuk semua kategori.

"Kami umumkan bahwa berdasarkan informasi dari Panitia Penyelenggara seluruh tiket sudah habis terjual (sold out) baik tiket online maupun offline," demikian pernyataan resmi Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK), dikutip Serambi Indonesia

Di sisi lain, panitia penyelenggara Piala Presiden Organizing Committee (OC) telah menjual kurang lebih 66.713 lembar tiket untuk pertandingan final. Seperti dilansir VIVA, jika dirinci lagi sebanyak 33.629 lembar dijual kategori tiga, 13.959 lembar untuk kategori dua, 23.549 lembar untuk kategori satu, dan 2.595 untuk Very Important Person (VIP).

© Istimewa
Situasi terkini Jakmania di Stadion GBK jelang final Piala Presiden 2018. Copyright: IstimewaSituasi terkini Jakmania di Stadion GBK jelang final Piala Presiden 2018.

Antusias para penonton yang ingin menyaksikan laga, termasuk Jakmania memang dimaklumi. Hal tersebut dikarenakan sudah cukup lama Persija tidak bermain di Jakarta. Ditambah lagi kenyataan jika Macan Kemayoran sudah lama tidak bermain di final dan meraih trofi juara. 

Akan tetapi, sebelum laga final Persija cs Bali United, akan ada satu pertandingan terdahulu yakni perebutan tempat ketiga antara PSMS Medan vs Sriwijaya FC pada pukul 15:30 WIB juga di Stadion GBK.

813