Liga Inggris

Sumbang Gol Kemenangan Chelsea, Giroud Lega Bukan Kepalang

Sabtu, 17 Februari 2018 07:53 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Olivier Giroud resmi berseragam Chelsea. Copyright: © Getty Images
Olivier Giroud resmi berseragam Chelsea.

Chelsea berhasil menang melawan Hull City dengan skor 4-0 di Stamford Bridge dalam ajang Piala FA yang berlangsung pada Sabtu (17/02/18) dini hari tadi.

Kemenangan itu tak lepas dari dua gol Willian (2', 32'), dan masing-masing gol dari Pedro di menit ke-27 dan Olivier Giroud menit ke-42.

© Chelsea FC
Olivier Giroud berselebrasi usai membobol gawang Hull City di laga FA Cup. Copyright: Chelsea FCOlivier Giroud berselebrasi usai membobol gawang Hull City di laga FA Cup.

Usai berhasil mempersembahkan gol perdananya, Olivier Giroud mengaku sangat lega karena bisa memberikan kontribusi nyata pada klub barunya ini. Sebab Giroud sudah menunggu momen ini.

"Saya menunggunya, saya memiliki beberapa peluang di pertandingan sebelumnya, penting bagi saya untuk mencetak gol pertama saya, ini sedikit lega," kata Giroud .

© BBC Sport
Skuat Chelsea merayakan gol yang dicetak Willian ke gawang Hull City pada laga FA Cup. Copyright: BBC SportSkuat Chelsea merayakan gol yang dicetak Willian ke gawang Hull City pada laga FA Cup.

Pasalnya Chelsea saat ini memiliki kerja sama tim yang begitu baik. Ini merupakan momen penting untuk The Blues kedepannya, walaupun beberapa saat lalu mengalami momen kurang bagus.

"Kami bisa melihat tim memiliki kohesi tim yang baik, penting untuk bangkit kembali setelah beberapa hasil yang mengecewakan, Keyakinan ini sangat penting untuk dilakukan seperti itu," jelasnya.

"Kami butuh momentum, semuanya berjalan dengan baik, kami sangat senang dengan dua pertandingan terakhir kami jadi ayo kita lanjutkan," pungkas pemain internasional Prancis dilansir BT Sport.

202