Liga Indonesia

PSM Makassar Resmi Kontrak 3 Pemain Muda

Senin, 26 Februari 2018 20:43 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Lanjar Wiratri
© Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Wajah senang para pemain PSM Makassar saat latihan. Copyright: © Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Wajah senang para pemain PSM Makassar saat latihan.

PSM Makassar kini genap berjumlah 28 pemain setelah pada Senin ini (26/2/2018) mereka mengontrak tiga pemain muda. Tiga pemain muda tersebut diantaranya adalah Muhammad Syafei, Agi Pratama dan Ahmad Hari Ajis Muin alias Ucok.

Ketiga pemain itu dikontrak setelah menjalani proses seleksi semasa tim PSM Makassar menggelar Training Camp (TC) di Bali beberapa waktu lalu. Karena dianggap memuaskan, ketiganya pun dikontrak sekaligus untuk mengisi slot pemain U-23.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin memastikan untuk mengontrak ketiga pemain tersebut dengan durasi satu musim. Ketiganya menandatangani kontrak di Sekretariat PSM di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

“Dengan demikian, PSM sudah merekrut 28 pemain dan masih memiliki dua kuota,” ujar Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina.

© Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Syafei resmi gabung PSM Makassar. Copyright: Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORTSyafei resmi gabung PSM Makassar.

Dua dari tiga nama tersebut sudah tak asing lagi untuk berseragam PSM Makassar. Mereka masing-masing adalah Muhammad Syafei dan Ahmad Hari. Mereka sama-sama pernah membela Juku Eja di tahun yang berbeda, Ahmad Hari pernah menjadi bagian dari tim PSM U-21 tahun 2014 lalu. Sedangkan Syafei merupakan bagian tim PSM pada Liga 1 musim 2017 kemarin.

Nama baru hanyalah Agi Pratama yang merupakan jebolan asli dari Barito Putera U-21. Pemain asli Banjarmasin yang berposisi striker itu juga tercatat pernah membela tim senior Barito Putera. Namanya mulai bersinar pada kompetisi 2016 lalu saat berhasil mencetak dua gol ke gawang Gresik United diusianya yang baru 20 tahun saat itu.

© Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Ahmad Hari resmi gabung PSM Makassar. Copyright: Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORTAhmad Hari resmi gabung PSM Makassar.

Agi juga nampaknya akan mendapat kesempatan bermain lebih banyak pada saat tim PSM Makassar melakoni turnamen Trofeo Battle of Borneo pada 3 Maret mendatang setelah tiga penyerang PSM yakni Bruce Djite, Guy Junior dan Zulham Zamrun mengalami cedera.