Bola Internasional

3 Hal yang Wajib Dilakukan Bali United Demi Lolos dari Fase Grup Piala AFC

Kamis, 1 Maret 2018 04:54 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bali United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bali United.

Bali United gagal mencuri poin penuh saat bermain di laga kedua penyisihan Grup G Piala AFC 2018 saat menghadapi Global Cebu FC. Tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut harus menyudahi pertandingan 1-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Filipina pada Selasa (27/02/18) lalu.

Hasil imbang itu menjadi poin pertama bagi Bali United di Piala AFC, mengingat mereka harus menelan kekalahan di laga perdana kontra Yangon United dengan skor 1-3. Dengan begitu, Bali United baru mengoleksi satu poin di ajang tersebut.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil pertandingan Global Cebu vs Bali United. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTHasil pertandingan Global Cebu vs Bali United.

Bali United pun diharuskan untuk mencuri poin di setiap pertandingan sisa di penyisihan grup untuk mendapatkan peluang lolos ke babak selanjutnya. Artinya, Bali United harus melakukan beberapa perubahan dalam segi permainan.

Perubahan tersebut tentunya harus dilakukan dalam waktu dekat ini. Karena tim yang bermarkas di Stadion I Wayan Dipta tersebut hanya memiliki waktu kurang lebih dua minggu untuk memadukan kembali skuatnya.

Berikut tiga hal versi INDOSPORT yang harus dilakukan Bali United demi menjaga peluang lolos dari penyisihan grup Piala AFC 2018: