Bursa Transfer

Usai Alexis Sanchez, Man United Ingin Rekrut Bintang Chelsea

Kamis, 1 Maret 2018 22:32 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Man United vs Chelsea, Willian dijegal Antonio Valencia. Copyright: © Getty Images
Man United vs Chelsea, Willian dijegal Antonio Valencia.

Manchester United dikabarkan belum puas setelah mendapatkan jasa Alexis Sanchez pada musim dingin lalu. Tim berjuluk Setan Merah tersebut dilaporkan siap memboyong pemain untuk menambah daya gedornya.

Hal itu tak terlepas dari performa yang kurang maksimal dari Sanchez di lini serang Manchester United. Pasalnya, mantan pemain Barcelona dan Arsenal tersebut belum menyatu dengan permainan Setan Merah.

Menurut laporan Daily Mail, Manchester United tengah mempertimbangkan untuk memboyong bintang Chelsea, Willian, pada musim panas mendatang. Pelatih Jose Mourinho tertarik dengan performa apik yang diperlihatkan Willian dalam beberapa pekan terakhir.

© INDOSPORT
Man United vs Chelsea, Willian dijegal Antonio Valencia. Copyright: INDOSPORTMan United vs Chelsea, Willian dijegal Antonio Valencia.

Mourinho sendiri sudah mengenal betul permainan Willian saat dirinya menukangi Chelsea pada dua musim lalu. Pelatih asal Portugal itu pun berencana untuk bekerja bersama lagi di kubu Setan Merah.

© INDOSPORT
Aksi selebrasi Willian usai mencetak gol ke gawang Barcelona pada menit ke-62. Copyright: INDOSPORTAksi selebrasi Willian usai mencetak gol ke gawang Barcelona pada menit ke-62.

Pemain berkebangsaan Brasil tersebut telah menunjukkan performa terbaiknya setelah kembali dari masa cederanya. Pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak empat gol di tiga pertandingan terkahirnya.

Pemain seperti ini yang sangat dibutuhkan Manchester United untuk menyaingi rival sekotanya Manchester City. Pasalnya, lini serang Setan Merah terbilang belum konsisten dalam memberikan kontribusi nyata di setiap pertandingan.