Bola Internasional

Jakmania Jangan Lupa! Ini Jadwal Laga Ketiga Persija di Piala AFC 2018

Jumat, 2 Maret 2018 06:14 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta yang berhadapan dengan Tampines Rovers. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta yang berhadapan dengan Tampines Rovers.

Babak penyisihan Grup H Piala AFC 2018 baru saja menyelesaikan laga keduanya. Persija Jakarta dan Song Lam Nghe An menjadi dua tim yang berhasil merebut poin penuh dalam laga yang berlangsung pada Rabu (28/02/18) kemarin.

Song Lam Nghe An lebih dulu memastikan kemenangannya setelah mampu menundukkan wakil Malaysia, Johor Darul Ta'zim dengan skor 2-0 di Vinh Stadium, Vietnam.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil pertandingan Persija Jakarta vs Tampines Rovers. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTHasil pertandingan Persija Jakarta vs Tampines Rovers.

Sementaran Macan Kemayoran akhirnya meraih poin perdananya di Piala AFC 2018 setelah pesta gol dengan skor 4-1 atas lawannya wakil Singapura, Tampines Rovers di Stadio Gelora Bung Karno, Indonesia.

Laga kedua babak penyisihan Grup H ini membuat sejumlah perubahan pada posisi empat pesertanya di tabel klasemen. Puncak klasemen kini ditempati oleh Song Lam Nghe An dengan koleksi enam poin.

Persija juga berhasil naik ke peringkat tiga dengan koleksi tiga poin. Koleksi poin mereka sebenarnya sama dengan Johor Darul Ta'zim, hanya saja wakil Malaysia itu lebih unggul untuk urusan selisih gol.

Berikutnya, kurang dari seminggu lagi, keempat klub tersebut akan kembali saling sikut dalam upaya merebut poin di laga ketiga penyisihan Grup H Piala AFC 2018.

Berikut INDOSPORT sajikan jadwal lengkap laga ketiga penyisihan Grup H Piala AFC 2018:

Laga Tangal Kick Off Lokasi
Song Lam Nghe An vs Persija Jakarta 6 Maret 2018 15:30 waktu setempat Vinh Stadium, Vietnam
Tampines Rovers vs Johor Darul Ta'zim 6 Maret 2018 19:30 waktu setempat Jalan Besar Stadium, Singapura