Bola Internasional

Eks Persib Bawa Timnya Menang Besar di Piala FA

Minggu, 4 Maret 2018 13:19 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Juni Adi
© fourfourtwo.com
Achmad Jufriyanto. Copyright: © fourfourtwo.com
Achmad Jufriyanto.

Mantan bintang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto bersama klub yang kini ia gawangi kembali membuktikan diri bahwa mereka mampu mematahkan rekor kekalahan sejak mengawali musim ini.

Kuala Lumpur FA berhasil membantai habis klub lawannya, Kuching dalam perebutan posisi ke putaran ketiga Piala FA Malaysia 2018. Skor 4-0 berhasil diraih oleh Kuala Lumpur FA dalam laga tersebut.

 

Awesome Match ! @guilhermedpaula13 ⚽️⚽️⚽️ @paulojosuesr ⚽️ #sampaimatikualalumpur #depaulahatrick

A post shared by Kuala Lumpur FA (@kualalumpurfa) on

Laga yang dihelat di kandang Kuala Lumpur FA tersebut menjadi sebuah perayaan pesta gol bagi tim tuan rumah. Terlebih lagi ketika gol perdana dari tendangan Guilherme De Paula, dan menyusul dua gol lainnya.

Gelandang Kuala Lumpur FA, Paulo Josue pun turut menyumbangkan gol terakhir bagi skuat yang ia gawangi kala  melawan Kuching FC beberapa waktu lalu. Kuching FC sendiri merupakan klub kasta ketiga Malaysia. 

Raihan kemenangan ini tentu saja mematahkan tren negatif mereka di tiga laga terakhir yang mereka lalui. Dalam tiga laga sebelumnya, Kuala Lumpur FA sendiri sudah menelan kekalahan beruntun.

Dalam laga melawan Kuching FC, Achmad sendiri diturunkan sebagai starter. Namun serangan lawan yang tak begitu kuat membuat Achmad sendiri minim dalam berpenampilan di laga tersebut. 

721