Liga Indonesia

3 Klub Liga 1 Ini Pernah Kalahkan Song Lam Nghe An, Persija Patut Mencontohnya

Senin, 5 Maret 2018 20:49 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Song Lam Nghe An. Copyright: © INDOSPORT
Song Lam Nghe An.

Persija Jakarta akan bertolak ke Vietnam melawan tuan rumah Song Lam Nghe An pada pertandingan ketiga Grup H Piala AFC 2018. Pertandingan ini akan berlangsung di Vinh Stadium, Selasa (06/03/18) malam.

Tentunya Persija berambisi untuk bisa memenangkan laga ini. Sehingga Macan Kemayoran akan bermain habis-habisan demi menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Demi mengharumkan nama Indonesia di kancah Asia.

Sehingga bisa diprediksi kalau laga ini akan berlangsung sangat sengit. Terlebih lagi Song Lam Nghe An belum terkalahkan dalam dua laga terakhir di Piala AFC 2018. Tentu ini menjadi misi yang rumit bagi Macan Kemayoran.

© Grafis:Yanto/Football265.com
Prediksi Song Lam Nghe An vs Persija Jakarta Copyright: Grafis:Yanto/Football265.comPrediksi Song Lam Nghe An vs Persija Jakarta

Ternyata, Song Lam Nghe An pernah tiga kali berhadapan dengan tim dari Indonesia di ajang Piala AFC. Klub-klub yang mengalahkan Song Lam Nghe An bahkan saat ini bermain di Liga 1 Indonesia.

Lantas siapa ketiga klub tersebut? Tentunya anak asuh Stefano Cugurra Teco bisa menjadikan mereka sebagai contoh atau motivasi besar. Maka dari itu INDOSPORT coba merangkumnya untuk pembaca setia.

1.4K