Model Seksi Temani David Beckham Nonton Laga PSG vs Real Madrid

Rabu, 7 Maret 2018 08:53 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
David Beckham. Copyright: © Getty Images
David Beckham.

Legenda hidup sepakbola Inggris, David Beckham nampak menikmati laga mantan klubnya, Paris Saint-Germain saat melawan Real Madrid dalam laga lanjutan Liga Champions pada Rabu (07/03/18) dini hari WIB. 

Menariknya, Beckham nampak bersama dengan seorang wanita cantik menyaksikan laga leg kedua Liga Champions tersebut. Jika dilihat lebih jelas, sosok tersebut justru bukan sang istri yang juga desainer kenamaan Victoria Beckham.

© The Sun
David Beckham bersama Bella Hadid Copyright: The SunDavid Beckham bersama Bella Hadid

Sosok cantik dengan bibir seksi tersebut adalah model kenamaan. Bella Hadid, yang ketahuan duduk menemani Beckham kala menyaksikan laga yang berakhir dengan kekalahan PSG dari skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut. 

Hadid sendiri nampak anggun dibalut jaket hitam tebalnya, duduk disamping Beckham dengan warna baju yang turut selaras dengan model ternama pakaian dalam wanita Victoria Secret tersebut. 

Di sisi lain,  Paris Saint-Germain harus bertekuk lutut dengan skor 1-2 dari tamunya, Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/18.

Kekalahan itu pun memupus harapan Les Parisiens untuk bisa melangkah ke babak perempatfinal. Pasalnya, mereka ditotal sudah kalah agregat 2-5 dari Los Blancos. PSG harus bermain dengan 10 pemain saja. Pasalnya, di menit ke-65, Verratti mendapat kartu kuning kedua dari wasit.