Liga Indonesia

'Konspirasi' Nasib Persib Bandung yang Ditentukan Oleh Komentator

Senin, 2 April 2018 06:44 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi
© Persib.co.id
Sriwijaya FC vs Persib. Copyright: © Persib.co.id
Sriwijaya FC vs Persib.

Persib Bandung harus pulang dengan kepala tertunduk usai kalah dari Sriwijaya FC dengan skor menyakitkan, yakni 1-3. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, pada Minggu (01/04/18) malam.

Partai bergengsi ini menghadirkan permainan yang sangat menarik, karena Persib mampu meladenin perlawanan tuan rumah, dengan mampu unggul di babak pertama. Namun sayang Sriwijaya FC berhasil membungkam Jonathan Bauman dan kolega.

© Persib.co.id
Sriwijaya FC vs Persib. Copyright: Persib.co.idSriwijaya FC vs Persib.

Gol-gol yang tersaji pada laga tersebut diciptakan dari Ezechiel N'Douassel (28') untuk Persib. Sedangkan gol Sriwijaya FC dikemas oleh Esteban Vizcarra (47'), Marco Sandy (49'), dan Manuchekhr Dzhalilov (66').

Akan tetapi kekalahan Maung Bandung terdapat konspirasi di dalamnya. Hal ini tentu saja menimbulkan pertanyaan akan taji Pangeran Biru kala mengarungi kompetisi Liga 1 2018. 

Konspirasi tersebut adalah kala Persib Bandung ditentukan nasibnya oleh pemandu jalannya pertandingan. Oleh karenanya INDOSPORT coba menjabarkan setidaknya tiga konspirasi tersebut. Simak ulasannya.

13