Liga Inggris

(Kuis) Manchester City vs Manchester United: Misi Gagalkan Perayaan Si Tetangga Berisik

Kamis, 5 April 2018 21:42 WIB
Editor: Gerry Crisandy
© INDOSPORT
Prediksi Manchester City vs Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Manchester City vs Manchester United.

Manchester City dapat memastikan gelar Liga Primer Inggris ketiganya di pertandingan berikutnya. Menariknya, Manchester United yang akan menjadi tamu di pertandingan tersebut, kemungkinan terpaksa menonton perayaan 'Si Tetangga Berisik'.

Tim Manchester City asuhan Pep Guardiola musim ini merupakan salah satu tim yang paling dominan dalam sejarah Liga Primer. The Citizens juga berpeluang menambah deretan rekor yang telah dipecahkan musim ini, bila memenangkan pertandingan bertajuk Derby Manchester tersebut.

© INDOSPORT
Manchester City vs Manchester United (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTManchester City vs Manchester United (Susunan Pemain).

Manchester City memiliki kesempatan untuk menjadi tim yag paling dini memenangkan titel, di pertandingan ke-33, mematahkan rekor rival sekota yang telah bertahan sejak 2000-01.

Beberapa rekor lainnya seperti total poin, gol yang dicetak dalam satu musim juga masih dalam jangkauan. Manchester United, sebagai pesaing utama Manchester City, tentu akan mencoba menunda perayaan David Silva dkk.

347