Liga Indonesia

3 Fakta yang Tak Banyak Diketahui soal Striker Naturalisasi Anyar Persija

Rabu, 23 Mei 2018 13:16 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Meski putaran pertama juga belum usai, Persija Jakarta sudah kembali mendatangkan satu pemain anyar. Persija dengan resmi mengumumkan bahwa mereka mendatangkan satu striker anyar. Dia adalah striker naturalisasi, Osas Marvelous Saha.

Osas sendiri baru bisa bermain pada setelah bursa transfer jilid kedua dibuka mulai 5 Juli-3 Agustus 2018. Ia sudah melakukan tanda tangan kontrak bersama Persija pada Selasa (22/05/18) kemarin. 

Pemain berusia 31 tahun itu mendapatkan durasi kontrak selama satu setengah musim bersama klub berjulukan Macan Kemayoran itu. Osas Saha sendiri tidak akan mengurangi jatah pemain asing Persija mengingat statusnya saat ini sebagai pemain naturalisasi.

Namun di balik kabar bergabungnya ia bersama dengan Persija, Osas rupanya menyimpan sederet fakta yang belum banyak diketahui oleh para pendukung klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut. 

Berikut INDOSPORT berhasil mengumpulkan 3 fakta yang cukup mengejutkan soal striker naturalisasi anyar yang akan segera memperkuat lini serang Persija bersama dengan Marko Simic dan rekan-rekannya.

953