Bola Internasional

Piala Dunia 2018: 'Diasingkan', Paulinho Latihan Sendiri

Kamis, 5 Juli 2018 13:11 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Paulinho saat mencetak gol ke gawang Serbia di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Paulinho saat mencetak gol ke gawang Serbia di Piala Dunia 2018.

Gelandang Timnas Brasil, Paulinho, dikabarkan 'diasingkan' alias melakukan pelatihan sendiri dari skuat Brasil. Karena beberapa hari ini ia dipaksa duduk ketika rekan setimnya berlatih. 

Brasil dijadwalkan untuk bertanding di perempatfinal Piala Dunia 2018 melawan Belgia pada hari Sabtu (07/07/18) dini hari mendatang.

Akan tetapi selama proses persiapan turnamen Piala Dunia 2018, Paulinho diasingkan dari rekan setimnya. Padahal Pauliho adalah pahlawan bagi Brasil saat melawan Serbia di babak penyisihan grup E.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

© INDOSPORT
Paulinho saat mencetak gol ke gawang Serbia di Piala Dunia 2018. Copyright: INDOSPORTPaulinho saat mencetak gol ke gawang Serbia di Piala Dunia 2018.

Media Spanyol, Marca, mengabarkan bahwa tentang pengasingan Paulinho di kamp pelatihan dilakukan karena beberapa alasan yang tidak diberitahukan.

Namun hal tersebut diyakini tidak akan lama. Pasalnya, dalam waktu dekat mantan pemain Tottenham itu diperkirakan akan bergabung ke starting line-up Brasil akhir pekan mendatang. 

Kini manajer Timnas Brasil, Tite, tengah ragu untuk menyusun skuatnya menjelang laga perempatfinal melawan Belgia. Dirinya bingung untuk menggunakan Filipe Luis atau Marcelo sebagai bek kiri.

Berikut Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018 Babak 8 Besar:

 

Delapan tim akan mulai berlaga di babak perempatfinal Piala Dunia 2018 akhir pekan nanti. Catat jadwalnya supaya tak ketinggalan untuk mendukung tim kesayangan kalian. 😉 #pialadunia2018 #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

724