Bursa Transfer

Ada Neymar, Hazard Hanya Jadi Incaran Kedua Real Madrid

Senin, 9 Juli 2018 12:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Eden Hazard saat merayakan dua golnya untuk Belgia. Copyright: © Getty Images
Eden Hazard saat merayakan dua golnya untuk Belgia.

Bintang Chelsea dan Belgia, Eden Hazard, dilaporkan masuk dalam rencana alternatif Real Madrid apabila mereka tidak bisa mendatangkan Neymar musim panas ini.

Cristiano Ronaldo yang telah mengemas 451 gol bersama Los Blancos diharapkan meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini dengan kini klub sedang mempertimbangkan tawaran dari juara Serie A Italia, Juventus.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR.

Dengan kepergian Ronaldo ini, Real Madrid semakin berupaya untuk mencaplok bintang Paris Saint-Germain, Neymar. Presiden Florentino Perez memang diketahui sangat mengagumi bintang Brasil yang meninggalkan Barcelona ke kota Paris pada dalam rekor transfer tahun lalu.

Menurut Marca yang dilansir Football Espana, sulitnya merayu PSG untuk mau melepas penyerang Brasil dengan transfer 222 juta poundsterling atau senilai dengan Rp4,2 triliun telah mendorong Los Blancos melirik ke Hazard.

Hazard telah menunjukkan kemampuan dalam hal kecepatan, operan, ketajaman, kecermerlangan, dan pengalaman lebih dari lima tahun bersama klub Liga Primer Inggris, Chelsea. Selain itu dirinya tampil sempurna di musim Piala Dunia 2018 sehingga menempatkan Hazard sebagai bintang elit dunia.

Madrid sendiri memiliki kebiasaan selalu merekrut para pemain usai tampil apik di Piala Dunia di masa lalu, sebut saja Cristiano Ronaldo, Fabio Cannavaro, Mesut Ozil, Toni Kroos dan James Rodriguez.

Dan Hazard yang bergabung dengan Chelsea dengan nilai transfer 35 juta euro atau sekitar Rp589 miliar pada musim panas 2012 menjadi incaran Real Madrid untuk mencetak Galactio berikutnya.

Dirinya telah memiliki tabungan 89 gol dan 75 assist dalam 300 penampilan untuk The Blues, termasuk memenangkan dua gelar Liga Primer Inggris dan Liga Europa.

Rencana Madrid ini bisa terlaksana dengan pemain Belgia yang mengagumi mantan bos Zinedine Zidane, dikatakan oleh ayahnya ingin pindah ke juara Liga Champions, dengan kontraknya di klub Inggris akan berakhir pada tahun 2020.

Berikut Tim-tim yang Berhasil Lolos ke Fase Semifinal Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.