Bola Internasional

Tiket Semifinal Timnas U-19 vs Malaysia Ludes dalam 2 Jam

Kamis, 12 Juli 2018 11:11 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Antrean pembeli tiket semifinal Piala AFF U-18, Malaysia vs Indonesia. Copyright: © Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Antrean pembeli tiket semifinal Piala AFF U-18, Malaysia vs Indonesia.

Antusias masyarakat untuk menyaksikan laga semifinal Piala AFF U-18 antara Timnas Indonesia U-19 vs Malaysia U-19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, sangatlah besar. Terbukti tiket offline yang dijual sejak pagi tadi sudah ludes dalam waktu singkat yakni sekitar dua jam.

Antrean penonton yang hendak membeli tiket dilaporkan muali mengular sejak subuh tadi. Hal itu pula yang membuat pihak kepolisian meminta panitia pelaksana untuk lebih cepat membuka loket tiket dari jadwal yang ditetapkan. 

"Antrean bahkan sejak tadi subuh jam 4-an. Mereka sudah datang, bahkan ada yang menginap. Jadi kami dari kepolisian kemudian berkoordinasi dengan panpel agar membuka penjualan lebih cepat pada pukul 7:15 WIB dari jadwal semula yang pukul 9:00 WIB," jelas Kapolsek Kota Sidoarjo, Rochsul.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

"Alhamdulillah panitia pun mengerti karena ini kan massanya banyak sekali. Kalau bukanya makin lama dikhawatirkan ada hal-hal yang diluar kendali," imbuhnya.

© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Kapolsek Kota Sidoarjo, Rochsul, menjelaskan mengenai pengamanan pembelian tiket. Copyright: Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORTKapolsek Kota Sidoarjo, Rochsul, menjelaskan mengenai pengamanan pembelian tiket.

Dari pantauan INDOSPORT para penonton yang mengantri bahkan mengular hingga bahu jalan. Mereka berdesak-desakan maju demi mendapat selembar tiket. Sayangnya, banyak yang harus pulang dengan wajah kecewa karena kehabisan tiket yang sudah dinyatakan ludes pada pukul 9:20 WIB.

Sedangkan, bagi yang sudah mendapat tiket nampak tersenyum lebar dan menyatakan perjuangannya tidak sia-sia demi bisa menyaksikan aksi Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan.

"Saya dari daerah sekitar sini. Datamh tadi subuh sekitar jam setengah lima dan itu pun sudah banyak yang ngantri. Bersyukur bisa dapat tiket. Yang gak dapat, ya paling nyari di calo sore nanti," tutup Ferdi, salah satu calon penonton yang mengantri bersama dua rekannya.

Berikut babak final Piala Dunia 2018:

459