Liga Spanyol

Bocoran Transfer Mbappe ke Real Madrid Usai Piala Dunia 2018

Senin, 16 Juli 2018 22:11 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Kylian Mbappe dengan trofi Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Kylian Mbappe dengan trofi Piala Dunia 2018.

Kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid meninggalkan bangku kosong di klub raksasa tersebut. Beberapa nama pemain bintang disebut sebagai calon penerusnya, termasuk Kylian Mbappe.

Selain itu, ada dua nama yang dikaitkan dengan calon penerus Ronaldo yakni, bintang Paris Saint-Germain, Neymar serta bintang Chelsea, Eden Hazard.

Dilansir oleh Express, Mbappe dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid setelah bocornya informasi yang diperoleh dari rekan satu timnya di Prancis, Raphael Varane.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

Varane yang juga merupakan pemain bek Los Blancos mengatakan bahwa Mbappe akan menjadi pemain baru yang akan disambut di Bernabeu meskipun klubnya belum mengajukan penawaran resmi.

“Jika Mbappe ada di tim saya pada musim depan saya akan sangat senang, tetapi kami tidak membicarakannya karena saat ini kami fokus dengan tim nasional,” ujarnya.

Mbappe merupakan bintang muda paling berbakat di dunia, dan telah ia membuktikan dengan penampilannya di Piala Dunia 2018.

Jika ia berencana akan keluar dari PSG, maka dipastikan ia akan menjadi salah satu pemain termahal didunia dengan biaya lebih dari 198 juta poundsterling (Rp3,7 triliun) melebihi biaya transfer Neymar.

Namun Real Madrid dikabarkan lebih tertarik dengan Eden Hazard,  ia telah mengisyaratkan keinginan untuk meninggalkan Stamford Bridge dengan nilai fantastis yakni 200 juta poundsterling (Rp3,7 triliun).

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

68