Liga Indonesia

Marc Klok Absen di Laga PSM Makassar vs PSMS Medan, Ini Calon Penggantinya

Jumat, 20 Juli 2018 14:27 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
© Wira Wahyu Utama/Football265.com
Marc Klok berlatih secara terpisah di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Rabu (18/07/18). Copyright: © Wira Wahyu Utama/Football265.com
Marc Klok berlatih secara terpisah di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Rabu (18/07/18).

FOOTBALL265.COM - PSM Makassar dipastikan tidak diperkuat gelandang andalannya, Marc Klok. Pemain asal Belanda ini terkena sanksi akumulasi kartu. Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, pun telah memiliki calon pengganti Klok 

Robert Rene Alberts berencana akan memilih Rasyid Bakrie sebagai pengganti, Klok. "Klok Absen. Rasyid Bakrie akan turun menggantikannya," ujar Robert.

Marc Klok merupakan salah satu ruh permainan Juju Eja musim ini. 14 dari 16 laga yang dilakoni, PSM Makassar selalu menurunkan pemain jebolan Loga Skotlandia itu sebagai starter di posisi gelandang.

Robert Rene Alberts berencana menduetkan Rasyid Bakrie dengan Rizky Pellu saat bertandang ke Stadion Teladan, Senin (23/07/18) untuk menghadapi PSMS Medan.

"Kita beruntung sebab Rasyid dan Pellu sudah pernah duet bersama (TSC 2016). Mereka akan bekerja dengan baik nanti," ungkap Robert.

Tim Juku Eja terhitung sudah tiga kali menggelar latihan rutin sejak pulang dari Bali. Dalam dua latihan rutin di Stadion Mattoanging, (Rabu dan Kamis) tim pelatih terpantau menggenjot latihan taktik menyerang. Selain itu, para pemain juga mendapat latihan khusus untuk penguasaan bola.

"Kami harus lebih memantapkan latihan menjaga bola. Kita harus meminimalisir kehilangan bola pada area tertentu,"ungkap Robert.

Luar Biasa! Tim LKG SKF Indonesia Berhasil menumbangkan Denmark 18 Gol Tanpa Balas

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

 
1