Bursa Transfer

Paulinho Buat Paul Pogba Semakin Dekat ke Barcelona

Jumat, 20 Juli 2018 16:24 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Paul Pogba menghayati keberhasilan Prancis menjuarai Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba menghayati keberhasilan Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.OCM - Barcelona kabarnya tengah menargetkan bintang Manchester United, Paul Pogba, untuk mereka boyong ke Camp Nou. Menyusul kepergian Paulinho yang dipinjamkan ke Guangzhou Evergrande.

Barcelona kabarnya sedang mencari pengganti Paulinho, demi bersaing dengan rival abadi mereka, Real Madrid. Menurut mereka pesepakbola yang setara dengan level permainan Paulinho hanyalah Paul Pogba. 

Di samping itu, membujuk Pogba ke Barcelona dirasa jauh lebih mudah dibandingkan memboyong pemain lain karena ia bersahabat dengan mantan pesepakbola Timnas Prancis yang kini menjadi direktur Barcelona, Eric Abidal, seperti dilansir Marca.  

Usut punya usut, Barcelona ternyata pernah menargetkan Paul Pogba di tahun 2015 namun terpilihnya presiden Josep Maria Bartomeu pada saat yang bersamaan, mengakibatkan transfer itu gagal terwujud.

Melihat kesulitan Pria kelahiran Prancis di Old Trafford serta keberhasilan Pogba bersama Les Bleus, telah mendorong calon direktur Barcelona, Eric Abidalm untuk mengajaknya ke La Liga Spanyol. 

Kini Barcelona berharap Abidal terpilih menjadi direktur olahraga Blaugrana musim panas ini, agar dapat menarik rekan senegaranya untuk menjadi pemain bintang di Camp Nou.

Starting XI Termahal dalam Sejarah Sepak Bola Saat Ini

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on