Bursa Transfer

Everton Tertarik Datangkan Bek Barcelona

Sabtu, 21 Juli 2018 17:28 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© fotopress/Getty Images
Lucas Digne, full-back Barcelona. Copyright: © fotopress/Getty Images
Lucas Digne, full-back Barcelona.

FOOTBALL265.COM -  Manager baru Everton, Marco Silva, berencana untuk menggaet pemain bertahan Barcelona, Lucas Digne, sebagai rekrutan pertamanya ke Goodison Park musim ini.

Pelatih asal Portugal itu mengambil alih posisi Sam Allardyce sebagai pelatih Everton sejak 1 Juni 2018. Dan sejak itu, menurut Sportsmole, The Toffes telah dikaitkan dengan beberapa pemain, termasuk bek sayap, namun kabar itu tidak terbukti sampai saat ini.

Meskipun telah kehilangan beberapa target buruan, menurut The Sun, Silva optimistis kali ini ia akan berhasil mendapatkan tanda tangan Digne sebelum jendela transfer musim ini ditutup.

Digne bergabung dengan Blaugrana pada tahun 2016. Ia didatangkan dari raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, setelah penampilannya yang impresif saat dipinjamkan ke AS Roma.

Namun, selama dua musim bersama Barcelona, Digne hanya mencatatkan 29 penampilan di La Liga. Ia kalah bersaing dengan full-back lainnya yang penampilannya lebih mentereng, Jordi Alba.

Digne diboyong dua tahun lalu dengan mahar sebesar 14 juta poundsterling (Rp265 miliar), menurut Sportsmole, Barcelona juga mengharapkan jumlah yang untuk klub yang menginginkan jasanya.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on