Bursa Transfer

Setelah Hazard, Madrid Langsung Datangkan Courtois?

Sabtu, 21 Juli 2018 08:12 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
© ChelseaNews24
Thibaut Courtois dan Eden Hazard Copyright: © ChelseaNews24
Thibaut Courtois dan Eden Hazard

INDOSPORT.comReal Madrid telah sepakat untuk memboyong Eden Hazard dari Chelsea senilai lebih dari Rp3,2 triliun. Setelahnya, mereka pun langsung membidik Thibaut Courtois.

Dilansir dari 101greatgoals, El Real telah mencapai kesepakatan dengan megabintang Chelsea tersebut senilai 190 juta euro atau lebih dari Rp3,2 triliun.

Para staff Madrid kabarnya sebelumnya telah menjalin negosiasi mengenai kontrak dengan ayah Hazard dan sekarang mereka telah mencapai kesepakatan juga dengan The Blues.

Jika transfer Hazard telah rampung, maka Los Blancos mencoba untuk menuntaskan transfer target mereka lainnya yang merupakan rekan setim dan kompatriot Hazard di Timnas Belgia, Thibaut Courtois. Menariknya lagi tersiar kabar juga jika 190 juta euro berpotensi termasuk Courtois di dalamnya.

Hazard sendiri sudah menyatakan ingin pindah dari The Blues setelah Piala Dunia 2018. Pemain yang telah berada di Stamford Bridge selama enam tahun ini  menyatakan ingin mencari tantangan baru.

“Setelah menjalani enam tahun yang luar biasa di Chelsea, mungkin ini saatnya untuk mencari sesuatu yang berbeda. Tepatnya setelah Piala Dunia ini,” kata Hazard usai mengantarkan Timnas Belgia menjadi juara 3 Piala Dunia 2018.

“Saya bisa memutuskan apakah saya ingin bertahan atau hengkang, tapi Chelsea yang akan  mebuat keputusan akhir,” imbuhnya.

Setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus awal bulan ini, Madrid memang sedang mencari pengganti yang sepadan. Nampaknya, Hazard adalah pilihan yang ideal bagi mereka.

Inilah Starting XI Termahal Berdasarkan Biaya Transfer

 

Uang, uang, dan uang. 🤑🤑 #transfer #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

240