Bola Internasional

Aksi Menyentuh Christian Pulisic kepada Fans Cilik Borussia Dortmund

Selasa, 24 Juli 2018 11:04 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Christian Pulisic mendapatkan pujian usai tampil impresif membawa Borussia Dortmund menang atas Liverpool pada Turnamen Internasional Champions Cup (ICC) 2018, Senin (23/07/18). 

Namun bukan hanya itu, pujian juga didapat pemain asal Amerika Serikat itu usai menunjukan aksi simpatik kepada fans cilik yang masuk menorobos ke dalam lapangan.

Aksi simpatik tersebut dilakukan pemain 19 tahun itu saat dirinya diwawancarai salah satu media usai pertandingan. Saat itu pula muncul seorang anak yang menorobos ke dalam lapangan demi meminta foto dan tanda tangan Pulisic.

Aksi ilegal yang dilakukan sang anak sontak mendapat halangan dari pihak keamanan yang langsung menyergapnya.

Namun alih-alih melanjutkan wawancaranya, Pulisic jutru berhenti dan menghampiri sang anak seraya membelanya dari sergapan aparat keamanan.

© twitter/brfootball
Aksi menyentuh Cristian Pulisic kepada fans ciliknya. Copyright: twitter/brfootballAksi menyentuh Cristian Pulisic kepada fans ciliknya.

Seorang diri Pulisic mencoba menarik sang anak dari pelukan pria berbaju putih yang menahannya, sembari berbicara kepada pihak keamanan untuk melepas anak kecil tersebut.

© twitter/brfootball
Cristian Pulisic berfoto dengan fans ciliknya. Copyright: twitter/brfootballCristian Pulisic berfoto dengan fans ciliknya.

Tanpa ragu, pemain yang menjadi incaran banyak klub di bursa transfer musim panas itupun memberikan kesempatan kepada fans ciliknya itu untuk berfoto dan juga membubuhkan tandatangan. 

454