Liga Inggris

Alasan 'Mengejutkan' Chelsea Akan Lepas Hazard dan Courtois

Rabu, 25 Juli 2018 19:29 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© daily express
Eden Hazard dan Thibaut Courtois. Copyright: © daily express
Eden Hazard dan Thibaut Courtois.

FOOTBALL265.COM – Mantan pemain sepak bola Chelsea, Mario Melchiot, secara terang-terangan mengatakan bahwa akan sangat sulit bagi The Blues untuk mempertahankan pemain seperti Thibaut Courtois dan Eden Hazard.

Dilansir dari portal berita olahraga, Tribal Football, menurut Melchiot Chelsea tidak bisa menawarkan apa yang diinginkan oleh Hazard dan Courtois pada musim ini.

Hazard memang masih memiliki dua tahun tersisa, sedangkan Courtois tidak ingin bertahan di Stamford Bridge. Sudah jelas bahwa kedua pemain tersebut tidak ada yang tertarik untuk menandatangani kesepakatan baru.

Dua penggawa kesayangan Chelsea itu sangat terkait dengan kepindahan mereka ke Real Madrid, dan Melchiot memaklumi hal tersebut.

“Itulah masalahnya, mereka ingin bermain di Liga Champions. Mereka ingin bermain dalam tim yang memiliki kualitas yang cukup untuk menyelesaikan dan memenangkan Liga Champions serta gelar Liga Primer,” ucap Melchiot.

“Jika pemain merasa khawatir dan tidak puas saat tidak mencapai puncak liga maka saat itulah kamu harus mempertimbangkan untuk pergi ke klub lain. Karena pemain sepak bola dinilai dari jumlah trofi yang didapatkannya dan ini adalah hal wajar,” tambahnya.

The Blues masih berjuang untuk mempertahankan kedua bintang lapangannya, bahkan mereka tak segan untuk memberi tawaran terbaik agar berhasil merayu mereka tetap berada di Stamford Bridge.

Menpora Siap Bekukan PSSI karena Dianggap Masih 'Bandel'

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on