Liga Indonesia

Kalah dari Persib, Ini Dalih Pelatih Persebaya Surabaya

Jumat, 27 Juli 2018 00:23 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/Indosport
Alfredo Vera saat memimpin latihan Persebaya, Kamis (28/06/18). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Alfredo Vera saat memimpin latihan Persebaya, Kamis (28/06/18).

FOOTBALL265.COM - Persebaya Surabaya harus menyerah 3-4 atas tamunya Persib Bandung, pada laga tunda Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Usai pertandingan berakhir, pelatih asal Argentina, Angel Alfredo Vera mengakui jika timnya bermain kurang bagus.

"Saya harus akui jika pertandingan tadi, (26/7/18). Tim kita kurang bagus, saya tidak menyangka jika Persib Bandung bisa cetak gol lewat bola mati," kata Alfredo Vera saat press conference.

Kelemahan itu celakanya, berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh tim tamu Persib Bandung. Alhasil Bajul Ijo harus babak belur di kandang mereka sendiri. Hasil kekalahan Persebaya yang kedua kalinya ini, akhirnya memunculkan kabar merekrut pemain baru lagi.

Menanggapi hal tersebut, pelatih asal Argentina itu masih belum mau untuk berandai-andi. "Kita evaluasi saja terlebih dahulu, kekurangan kita apa. Setelah itu baru kita melanjutkan langkah selanjutnya. Kompetisi juga masih panjang," ungkap Alfredo Vera.

sementara itu pemain Persebaya Surabaya Fandi Eko Utomo, meminta maaf kepada Bonek karena pada laga sore tadi (26/7/18) dia dan teman-temannya bermain kurang baik.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain sayap Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo saat konferensi pers usai pertandingan. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTPemain sayap Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo saat konferensi pers usai pertandingan.

"Sebelumnya saya mewakili teman-teman, minta maaf kepada semuanya, karena kalah di pertandingan tadi," kata Fandi Eko. 

Dia berharap kekalahan ini, bisa menjadi bahan evaluasi kepada dirinya dan pemain yang lain. Agar pada pertandingan selanjutnya Bajul Ijo dapat bangkit dan meraih kemenangan lagi. 

"Saya optimis pada pertandingan selanjutnya kita bisa bangkit. Ya, kalau saat ini sudah kalah. Ya sudah, namanya keberuntungan belum berpihak kepada kita," lanjutnya.

 

Meski sudah berusia 33 tahun, nyatanya fisik Cristiano Ronaldo masih seperti usia 20 tahun. Mantan pemain Man United & Real Madrid ini membuktikan bahwa usia hanyalah sebuah angka. Setuju? #CristianoRonaldo #Jeventus #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga lain di INDOSPORT