Liga Italia

Begini Reaksi Zanetti Soal Kabar Kepindahan Messi ke Inter

Minggu, 29 Juli 2018 09:07 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/Football265.com
Javier Zanetti dalam jumpa pers di Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/Football265.com
Javier Zanetti dalam jumpa pers di Jakarta.

FOOTBALL265.COM- Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti membantah kabar bahwa klubnya telah mengajukan penawaran ke Barcelona untuk membawa Lionel Messi ke Italia.

Setelah Juventus membawa Cristiano Ronaldo ke Serie A, berbagai media di Italia ramai memberitakan bahwa Inter akan memboyong Messi untuk melanjutkan rivalitas keduanya dari La Liga ke Serie A.

Namun Zanetti menertawakan kabar tersebut dan mengatakan tidak ada peluang bagi kapten Timnas Argentina itu untuk bermain di San Siro.

"Kabar itu benar-benar gila dan tidak ada kebenaran dari pemberitaan media. Kami tak pernah mengajukan tawaran untuk Messi," katanya seperti dikutip dari Express UK.

Messi dibayar sekitar 2 juta Euro atau Rp33,5 miliar per minggu oleh Barcelona. Pemasukan tersebut sudah termasuk gajinya, hak gambar dan sponsor. Inter harus menyediakan dana besar agar bisa mengupahi Messi.

Sebelum itu, mereka juga harus membayar klausul pelepasan fantastis yang dipasang Barca untuk pemain ikoniknya yakni 700 juta Euro atau sebesar Rp12 triliun.

Berikut Jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018

 

Setelah dikocok ulang, berikut ini jadwal resmi Timnas Indonesia di Asian Games 2018 cabang sepakbola. . Yakin Timnas kita lolos sampe semifinal? #TimnasU23 #GarudaMuda #Indonesia #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT