Liga Italia

Menghilang di Latihan Lazio, Ini Penjelasan Agen Pemain Incaran Man United

Senin, 30 Juli 2018 17:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Image
Sergej Milinkovic-Savic. Copyright: © Getty Image
Sergej Milinkovic-Savic.

INDOSPORT.com – Agen Sergej Milinkovic-Savic akhirnya menjelaskan ketidakhadiran kliennya dalam sesi latihan pramusim Lazio, dengan menambahkan hubungan keduanya masih baik.

Pemain internasional Serbia tersebut dikabarkan telah kembali ke Biancocelesti untuk menjalani latihan pramusim pada hari Senin (30/17/18).

Pemain berusia 23 tahun tersebut dijadwalkan akan menjalani tes medis rutin bersama-sama dengan para pemain lain yang baru kembali dari tugas Piala Dunia 201, namun rupanya tidak muncul.

Hal ini telah memicu spekulasi bahwa Milinkovic-Savic akan pindah dalam waktu dekat ke klub terbesar di Eropa.

Berbicara kepada TMW Web, Kezman menjelaskan bahwa sang pemain ketinggalan penerbangan dari Belgrade setelah sebuah kecelakaan lalu lintas membuatnya terlambat menuju bandara.

“Sergej ketinggalan penerbangan karena kecelakaan jalan yang mengerikan di Belgrad, yang menutup akses lalu lintas,” jelas Kezman dilansir Football Italia.

Selain itu agen Mateja Kezman telah memastikan bahwa Milinkovic-Savic akan dipastikan kembali bersama Lazio keesokan harinya.

“Sama sekali tidak masalah. Dia akan tiba di Roma besok, memulai tes medisnya dan kemudian persiapan pra musim,” lanjut Kezmann.

Sementara itu agen Kezman dikabarkan memiliki hubungan yang buruk menyusul keterkaitan Milinkovic-Savic dengan sejumlah klub seperti Real Madrid, Manchester United, dan Chelsea, yang berminat untuk mengamankan jasanya.

Namun Kezman menegaskan bahwa baik dirinya, pemain maupun klub masih berhubungan baik. “Saya senang ada banyak perhatian kepadanya, tetapi saya benar-benar memiliki hubungan yang sangat baik dengan klub."

4 Pesepakbola Ini Terpincut dengan Wanita yang Lebih Tua

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT