Bursa Transfer

Chelsea Siap Lepas Courtois ke Real Madrid dengan Satu Syarat

Selasa, 31 Juli 2018 04:48 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Juni Adi
© DH.be
Thibaut Courtois kiper Chelsea Copyright: © DH.be
Thibaut Courtois kiper Chelsea

INDOSPORT.com -  Kabar tentang transfer kiper Chelsea, Thibaut Courtois semakin jelas. Dikutip dari  Sportsmole (30/07/18), Chelsea bersedia untuk melepas kiper andalannya itu jika mereka telah menemukan pengganti yang tepat.

Courtois hanya mempunyai kurang dari satu tahun sisa kontrak di Stamford Bridge. Dan Real Madrid kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 32 juta poundsterling (Rp605 miliar), untuk mendatangkan kiper timnas Belgia itu sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Jika Chelsea gagal untuk mencari pengganti Courtois dalam 10 hari ke depan, mereka akan kehilangan Courtois tanpa menerima uang sepeser pun akhir musim nanti, karena akan berstatus bebas transfer.

Courtois sendiri telah mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Liga Spanyol, dimana ia sebelumnya pernah membela Atletico Madrid.

Dan nampaknya, keinginan kiper berusia 26 tahun tersebut sangat mungkin diwujudkan oleh Real Madrid di musim panas ini.

The Blues sendiri telah dikaitkan dengan setidaknya dua nama kiper pengganti Courtois. Yakni Jordan Pickford dari Everton dan Jack Butland dari Stoke City.

Namun, sepertinya The Blues tidak akan mudah mendatangkan kedua kiper tersebut, karena mereka yang sudah dipagari dengan harga yang tinggi oleh klubnya.

 

Wah, Ismed Sofyan tengah diterpa kabar tak sedap. Sang istri, Cut Rita dalam curhatnya di salah satu acara di televisi swasta membeberkan perbuatan sang suami yang menurutnya sudah empat kali ketahuan jalan dengan wanita lain. #ismedsofyan #persija #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT.