Bursa Transfer

Sevilla Berhasrat Boyong Bintang Muda Barcelona

Rabu, 1 Agustus 2018 20:17 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

FOOTBALL265.COM-  Bintang muda Barcelona, Munir El Haddadi, kemungkinan akan hengkang dari Camp Nou. Dikutip dari Football Espana, sang pemain tengah diminati klub La Liga lainnya, Sevilla.

Sevilla dikabarkan sedang mempersiapkan proposal untuk memboyong dua pemain Barcelona sekaligus, yakni Aleix Vidal dan Munir.

Bahkan untuk nama terakhir, Sevilla dikabarkan telah memberikan tawaran yang menggiurkan kepada raksasa Catalan untuk memboyong pemain berusia 22 tahun tersebut secara permanen.

Munir bergabung dengan tim senior Barcelona dari Barcelona B pada tahun 2015. Sejak saat itu ia telah menyumbang 10 gol dan 10 assist. Namun, dalam dua musim terakhir ia selalu dipinjamkan ke klub lain.

Pada musim 2016/2017 Munir dipinjamkan ke Valencia. Dan musim lalu, pemain berkebangsaan Spanyol dan Maroko ini dipinjamkan ke Deportivo Alaves. Bersama klub asal Basque tersebut, Munir menorehakan 14 gol dan tujuh assist dari 37 penampilannya bersama Alaves.

Sekadar informasi, Munir masih menyisakan kontrak di Barcelona hingga 30 Juni 2019 mendatang. Laman Transfermarkt menyebut pemain kelahiran 1 September 1995 itu memiliki nilai jual sebesar 12 juta euro (sekitar Rp202 miliar).

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di FOOTBALL265.COM