Liga Spanyol

Mourinho Harap Lopetegui Sukses di Madrid

Kamis, 2 Agustus 2018 21:18 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Julen Lopetegui kala diperkenalkan sebagai pelatih anyar Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Julen Lopetegui kala diperkenalkan sebagai pelatih anyar Real Madrid.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho berharap Julen Lopetegui bisa sukses bersama Real Madrid meskipun bekerja di bawah tekanan yang besar.

Lopetegui dipecat dari jabatan pelatih Timnas Spanyol dua hari sebelum Piala Dunia 2018 setelah resmi melatih di Santiago Bernabeu.

Pelatih asal Portugal ini mengungkapkan dia juga pernah menyerahkan hidupnya di Italia bersama Inter Milan untuk pindah ke Spanyol pada Mei 2010.

“Semoga Julen beruntung karena saya telah mengenalnya selama lebih dari 20 tahun. Dia adalah pria hebat dan pelatih hebat,” kata Mourinho seperti dikutip dari Football Espana.

“Ketika saya pergi ke Madrid saya masih di Italia bersama Inter dan kami baru memenangkan Liga Champions, jadi saya rasa saya kurang profesional karena melakukan itu. Saya pikir dia akan sukses," tambahnya.

Selain itu, Mourinho mengungkapkan bahwa dia sudah berpikir delapan tahun lalu bahwa Lopetegui akan berakhir melatih Real Madrid suatu hari nanti.

“Ketika saya melatih Inter, saya tahu dia akan pergi ke Real Madrid. Dan itu di tahun 2010! Kenyataanya baru terjadi sekarang,” ungkapnya.

Pemain Myanmar U-16 Gelar Aksi Sujud ke Hadapan Suporter Indonesia

 

Respect! Meski kalah masih sama-sama menghargai. Kalau seperti ini kan enak dilihat ya sobat! #affu16 #TimnasIndonesia #Indosport

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT

209