Bursa Transfer

Pekan Ini, Arsenal Depak 3 Pemain di Bursa Transfer

Kamis, 2 Agustus 2018 21:41 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Gerry Crisandy
 Copyright:

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Primer Inggris, Arsenal melakukan sejumlah perubahan pasca ditinggal sang pelatih yang telah menangani klub sejak 22 tahun silam.

Dibawah arahan Unai Emery, sang juru taktik baru, The Gunners mulai serius mempersiapkan para pemainya demi meraih hasil yang lebih baik di musim depan.

Salah satu upaya mereka untuk dapat kembali bersaing di papan atas Liga Primer Inggris adalah dengan mendatangkan sejumlah pemain, dan mendepak beberapa pemain yang dianggap tidak mampu memberikan kontribusi maksimal kedapada tim yang bermarkas di kota London tersebut.

Sejauh ini Arsenal telah mendatangkan lima pemain baru, yang teranyar mereka berhasil mendapatkan Stephan Lichtsteiner secara gratis dari Juventus.

© INDOSPORT
Pemain Arsenal merayakan gol ke gawang Chelsea. Copyright: INDOSPORTPemain Arsenal merayakan gol ke gawang Chelsea.

Banyaknya pemain yang masuk membuat neraca keuangan The Gunners sedikit miring, dan beberapa pemain akan dilepas kubu Meriam London. Selain demi menstabilkan keuangan klub, beberapa pemain yang akan dilepas tersebut terbukti tak memberikan dampak positif terhadap performa tim.

Berikut beberapa pemain yang kemungkinan akan meninggalkan Emirates Stadium bulan ini