Bursa Transfer

Harga Fantastis Luka Modric Bisa Berubah, jika...

Jumat, 3 Agustus 2018 22:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

FOOTBALL265.COM – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengatakan Luka Modric hanya akan bergabung dengan Inter Milan jika mereka menyanggupi harga sesuai permintaan Los Blancos, tapi bisa berubah sesuai keinginan Modric.

Madrid meminta biaya sebesar 750 juta euro (Rp12 triliun) tapi harga tersebut bisa turun jika memang pemain Timnas Kroasia itu ingin hengkang dari Bernabeu, dilansir dari laman olahraga resmi, Football Italia.

Gelandang berusia 32 tahun itu diharapkan akan mengadakan pembicaraan tatap muka atas masa depannya dengan Perez.

Menurut laporan wartawan senior, Gianluca Di Marzio, mengklaim masih ada kemungkinan Modric akan memberi tahu bos Bernabeu bahwa ia ingin bergabung dengan Nerazzurri.

Kedua agennya Vlado Lemic dan Guiseppe Riso, yang juga memperantarai penandatanganan Sime Vrsaljko, masih berada di Milan dan akan bertindak sebagai perantara antara Modric dan klub San Siro.

Bos berusia 71 tahun itu menjadi berita utama di seluruh dunia karena memasang label harga fantastis kepada bapak dua anak itu.

Namun Inter berharap mendapat keuntungan dari Modric yang mempunyai hubungan yang sangat baik dengan pimpinan Los Blancos.

Pertemuannya akan berlangsung kapan saja usai liburannya berakhir sehingga semuanya akan menjadi jelas dalam beberapa hari mendatang.

Petinju Pelatnas Asian Games, Valentinus Nahak, Tutup Usia

Terus ikuti berita terbaru sepak bola dan berita olahraga lain di INDOSPORT