Bursa Transfer

Liga Inggris: Pelatih Arsenal Singgung Dilema Situasi Ramsey

Jumat, 3 Agustus 2018 03:36 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Gerry Crisandy
© ArsenalFanTV.com
Aaron Ramsey Copyright: © ArsenalFanTV.com
Aaron Ramsey

FOOTBALL265.COM -  Pelatih baru Arsenal, Unai Emery, menegaskan bahwa dia ingin mempertahankan Aaron Ramsey di Arsenal meski pemain timnas Wales tersebut tak kunjung menandatangani kontrak baru bersama The Gunners.

Kontrak Ramsey bersama Arsenal hanya tersisa satu tahun lagi. Jika ia tak juga menandatangani kontrak baru, Ramsey bisa berstatus bebas transfer musim depan.

Padahal The Gunners dikabarkan telah hampir mendapatkan tanda tangan Ramsey pada Juni tahun ini, namun hingga saat ini tak ada kemajuan tentang kabar tersebut.

Sang pelatih menegaskan bahwa ia ingin Ramsey tetap berada di Emirates Stadium.

“Keinginan saya sangat jelas. Saya ingin dia tetap bersama kami. Dia adalah tipe pemain yang saya butuhkan di tim. Tapi kontrak mejadi satu kendala bagi klub dan sang pemain,” kata Emery dikutip dari Talk Sport.

Namun, ketika ditanya lebih lanjut, mantan pelatih PSG itu kembali mengulangi pernyataannya bahwa masalah itu akan diselesaikan oleh tim dan sang pemain.

Unai Emery saat ini tengah fokus dan berkonsentrasi untuk mempersiapkan tim menghadapi Lazio pada hari Sabtu. Dan kemudian bersiap untuk melawan juara bertahan, Manchester City.

 

Saling mengejar, Timnas Indonesia U-16 berhasil unggul dengan skor akhir 4-2 melawan Timnas Vietnam U-16. #timnasday #affu16 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on