Liga Indonesia

Sering Kena Sanksi, Begini Sindiran Pelatih Persib Bandung

Jumat, 3 Agustus 2018 21:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez saat konferensi pers usai pertandingan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez saat konferensi pers usai pertandingan.

FOOTBALL265.COM - Pemain Persib Bandung kembali disanksi Komdis PSSI. Setelah Bojan Malisic dan Hariono, kali ini giliran Ezehciel Ndouassel yang mendapatkan sanksi larangan tampil sebanyak dua laga di Liga 1 dan denda Rp20 juta. 

Pelatih Persib, Mario Gomez merasa heran dengan keputusan yang sering dijatuhkan Komdis kepada timnya. Sehingga, ia menilai ada orang yang tidak suka dengan tim kebanggaan Bobotoh dan sengaja memberikan sanksi yang bisa merugikan timnya. 

Hal tersebut menurut Gomez dirasakan juga oleh tim asal Jawa Timur, Persebaya Surabaya yang selalu dijatuhi sanksi oleh Komdis berupa denda. Sehingga, kedua tim ini selalu menjadi korban.

"Saya gak tahu karena beberapa orang di federasi tidak menyukai Persib Bandung. Kalian tahu namanya? Setiap kali Komdis sidang pasti ada Persib, juga dengan Persebaya," kata Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03/08/18). 

"Mereka selalu punya masalah dengan Persib dan Persebaya. Saya pikir dalam dokumen, yang tiba kemarin malam dan Persebaya terkena denda yang besar sekali. Dan untuk Arema mereka datang untuk berantem, bukan untuk menikmati game, juga untuk tim lain hanya untuk uang," jelasnya. 

34