Liga Indonesia

Addison Alves Punya Impian Besar Bahagiakan Pencinta Persipura

Sabtu, 4 Agustus 2018 10:24 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Officer Persipura
Trio Brasil di Persipura, Addison Alves, Marcio Nascimento, dan Hilton Moreira. Copyright: © Media Officer Persipura
Trio Brasil di Persipura, Addison Alves, Marcio Nascimento, dan Hilton Moreira.

FOOTBALL265.COM - Datang untuk kedua kalinya sebagai pemain untuk klub sepak bola Papua, Persipura Jayapura, Addison Alves, ingin membahagiakan penggemar. Meski kini usia Addison tak muda lagi.  

Pemain asal Brasil berpaspor Spanyol ini sadar betul kedatangannya kembali ke mantan klubnya itu di tengah perubahan. Ditambah lagi dengan posisi Persipura yang kini merosot ke peringkat ke-11 di klasemen Liga 1.

Namun ia menegaskan tak ingin menjadikan posisi di papan klasemen itu sebagai kelemahan. Justru ia menganggap itu sebagai momentum untuk kembali bangkit dan memotivasinya untuk mengantarkan Persipura ke tempat semestinya.

"Posisi dalam tabel adalah momentum untuk bangkit, saya datang pada saat banyak perubahan di sini, baik pemain maupun pelatih. Dan kami masih harus bekerja dan memberikan penampilan yang maksimal dan menunjukkan bahwa orang-orang senang dengan kami," ujar Addison, ketika dihubungi, Sabtu (04/08/18).

Pemain yang kini berusia 37 tahun itu menuturkan jika dirinya akan memberikan segala kemampuannya untuk memenuhi kebutuhan tim di lini depan. Seperti apa yang sudah dilakukannya bersama Persija saat menjuarai turnamen pramusim Piala Presiden 2018, dan semifinal AFC Cup Zona ASEAN. 

"Ini adalah satu-satunya hal yang saya harapkan, segala sesuatu yang mengatakan semuanya dari tahap sebelumnya, di mana saya sempat memperkuat Persija dan sekarang kembali berada di Persipura," tuturnya.

Kedatangan Addison Alves ke Persipura untuk kedua kalinya memang sempat menuai kritikan dari berbagai pihak.

Namun satu gol yang dicetaknya saat Persipura bertandang ke Lamongan, sudah cukup membuktikan bahwa naluri golnya masih ada di usianya yang tak lagi muda termasuk untuk mengarungi Liga Indonesia musim ini. 

 

Olahraga Indonesia sedang berduka, salah satu atlet muda Valentinus Nahak meninggal dunia, karena penyakit yang dideritanya selama 6 bulan terakhir. Semangatmu di dunia tinju akan selalu dikenang. #rip #beritaduka #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

1