Bola Internasional

Man United Sulit Dapat Pemain Baru, Mourinho Iri dengan Liverpool

Senin, 6 Agustus 2018 09:04 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Man United. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Man United.

FOOTBALL265.COM – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan kecemasannya jelang bergulirnya musim baru Liga Primer Inggris 2018/19. Pasalnya, hingga saat ini Setan Merah belum juga mengambil langkah signifikan dalam bursa transfer musim panas yang akan segera ditutup dalam hitungan hari.

Menurut pria berkebangsaan Portugal tersebut, Manchester United bisa saja mengalami musim yang sulit jika tidak segera ada amunisi baru yang diboyong ke Old Trafford. Ia pun kemudian membandingkan langkah yang diambil sejumlah rival The Red Devils.

“Padahal tim-tim saingan kami sudah terlihat begitu kuat. Mereka juga terlihat telah memiliki skuat yang fantastis, seperti Chelsea, Spurs, City. Mereka berinvestasi dengan begitu masif. Lihat saja Liverpool, mereka seolah membeli apa saja dan siapa saja,” ujar Mourinho kepada MUTV.

“Jika kami tidak segera memperkuat skuat, saya khawatir musim depan akan menjadi musim yang sulit bagi kami,” tambahnya.

© Indosport
Mourinho Copyright: IndosportJose Mourinho.

Ia pun berharap Wakil Presiden Eksekutif Manchester United yang sekaligus memegang peran penting dalam bursa transfer pemain, Ed Woodward, segera mengambil langkah lebih jauh untuk menambah pemain baru.

“CEO sudah paham dengan kondisinya. Saya pun tahu ia pasti sedang berusaha melakukan yang terbaik. Kami pun masih memiliki beberapa hari ke depan. Saya akan menunggu apa yang akan terjadi,” katanya lagi.

Mourinho menginginkan dua pemain untuk mengisi posisi bek belakang dan sayap kiri. Meski demikian, kedatangan dua nama yang paling santer dikabarkan akan merapat ke Old Trafford musim depan, Harry Maguire dan Toby Alderweireld, nampaknya cukup sulit direalisasikan.

Hal tersebut membuat Setan Merah mengalihkan negoisasi ke Jerome Boateng yang konon kabarnya dibanderol sebesar 50 juta poundsterling atau Rp900 milar oleh Bayern Munchen.

Penulis: Nugrahenny Putri Untari.