Liga Inggris

Ferdinand: Jangan Coba-coba Jual Pogba!

Selasa, 7 Agustus 2018 17:06 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Rio Ferdinand saat memperkuat Manchester United. Copyright: © Getty Images
Rio Ferdinand saat memperkuat Manchester United.

FOOTBALL265.COM - Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand memperingkatkan wakil presiden eksekutif Man United, Ed Woodward agar jangan sampai menjual Paul Pogba ke klub lain.

Dilansir dari Give Me Sport, beberapa hari terakhir, rumor yang menyebutkan Pogba akan pindah dari United semakin santer terdengar. Bahkan agen Pogba, Mino Raiola, sedang mengurus kliennya agar bergabung dengan Barcelona.

Berita itu seolah memperkuat keretakan hubungan antara Pogba dan Jose Mourinho. Barcelona sendiri menawarkan mahar sebesar 44,6 juta pounds atau setara Rp835 miliar plus Yerry Mina dan Andre Gomes untuk Pogba.

Menanggapi ini, Ferdinand pun ikut bersuara. Melalui akun twitternya, ia memperingatkan Woodward untuk mencegah kepergian Pogba, serta mendatangkan bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld.

"Jangan berani-berani Anda mengizinkan hal ini (menjual Pogba), Ed. #MUFC adalah rumah Pogba!! Bungkam desas-desus ini secepatnya & dapatkan Alderweireld segera,” tulis Ferdinand.

Pogba telah gagal menampilkan permainan terbaiknya meski pindah dari Juventus dengan mahar yang besar. Tetapi setelah melihat penampilannya di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis, Pogba disayangkan bila ia dilepas.

Kabar terbaru menyebutkan, meskipun diberikan tawaran menggiurkan oleh Barcelona, The Red Devils enggan melepas Pogba di bursa transfer musim panas ini.

3 Transportasi Canggih yang Akan Dipakai di Asian Games 2018

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.