Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer Bola Internasional Hari Ini

Selasa, 7 Agustus 2018 22:11 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Pemain Kroasia Mateo Kovacic di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Pemain Kroasia Mateo Kovacic di Piala Dunia 2018.

FOOTBALL265.COM - Kepergian Ronaldo dari Real Madrid membuat sejumlah rekanya di El Real mulai berpikir untuk hengkang dari santiago Bernabeu. Salah satunya gelandang Timnas Kroasia, Luka Modric.

Kabarnya, pemain yang sukses membawa Kroasia meraih runner-up Piala Dunia 2018 lalu tersebut ingin mengikuti langkah sang mega bintang bermain di Italia. Inter Milan disebut sebagai klub yang sangat meminati gelandang berusia 32 tahun tersebut.

Meski awalnya pihak El Real bersih keras tak mau menjual sang pemauin, namun kemarin Presiden Florentino Perez mempersilahkan Inter memboyong Luka Modric jika mau membayar klausul pelepasan sang pemain senilai 668 juta poundsterling.

Dikabarkan jika Madrid berhasil menjual Modric ke Inter, mereka akan menggunakan dana hasil penjulannya untuk kembali mengajukan tawaran mereka ke penyerang Chelsea, Eden hazard.

Selain rumor hengkangnya Luka Modric ke Inter Milan, ada beberapa rumor transfer lainnya yang cukup panas belakangan ini. Berikut rekap rumor transfer yang sudah dirangkum INDOSPORT.

386