Presenter Cantik Liga 1 Ajak Suporter Nyanyikan Lagu Nasional untuk Gantikan Viking Clap

Kamis, 9 Agustus 2018 13:58 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Intan Saumadina
Intan Saumadina saat syuting video klip lagu 'Indonesia Juara'. Copyright: © Intan Saumadina
Intan Saumadina saat syuting video klip lagu 'Indonesia Juara'.

FOOTBALL265.COM - Viking Clap yang dilakukan suporter saat Timnas Indonesia bertanding menjadi polemik. Tak ingin larut dalam polemin, presenter cantik Intan Saumadina ajak suporter nyanyikan lagu nasional. 

'Viking Clap' menjadi pemandangan yang baru-baru ini lumrah terjadi usai laga Timnas Indonesia. Baik di Piala AFF U-19 2018 hingga Piala AFF U-16 2018

Usai laga, suporter melakukan 'Viking Clap' bersama para penggawa dan ofisial Timnas Indonesia. Namun fenomena Viking Clap tersebut dianggap sebagian suporter Timnas perlu dihilangkan. 

Sebagian suporter menginginkan agar 'Viking Clap' digantikan dengan hal lain, karena 'Viking Clap' bukan budaya Indonesia. Bahkan petisi untuk menghapuskan 'Viking Clap' dan menggantinya dengan menyanyikan lagu nasional telah dibuat dan telah mencapai target. 

Polemik soal 'Viking Clap' pun mendapat perhatian dari presenter cantik Liga 1, Intan Saumadina. Intan memberikan pendapatnya soal fenomena Viking Clap. 

"Sebenarnya gak ada yang salah dari Viking Clap, cuma yang mungkin jadi perdebatan, karena Viking Clap bukan asli dari negara kita," ucap wanita cantik itu kepada INDOSPORT.