Bola Internasional

Diam-diam Striker Timnas U-16 Beri Pesan Khusus Kepada Pemain Malaysia Ini

Sabtu, 11 Agustus 2018 06:32 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Juni Adi
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Striker Timnas Indonesia U-16, Bagus Kahfi diam-diam menyampaikan pesan khusus kepada pemain Malaysia yang lakukan pelecehan terhadap bendera Merah Putih.

Dalam beberapa Minggu terakhir, bangsa Indonesia dihebohkan dengan adanya insiden terbaliknya bendera Merah Putih yang dilakukan oleh salah satu penggawa Tim Nasional Malaysia U-16, Amirul Ashrafiq.

Kejadian pelecehan bendera Indonesia terbalik itu membuat publik sepak bola di Tanah Air geram. Namun, sang pemain pun telah mengakui kesalahannya dan meminta maaf atas tindakan yang dilakukannya tersebut.

Menanggapi kejadian itu, penyerang Timnas U-16, Bagus Kahfi turut menyampaikan pesan khusus yang ditunjukan langsung kepada Amirul Ashrafiq.

Saat Amirul memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya, Bagus berkomentar: “Sepak bola satukan kita semua,” tulis Bagus.

Komentar yang dilontarkan oleh Bagus itu jelas menunjukan sikap yang berkelas, dan patutu ditiru oleh publik Indonesia. Hal tersebut dilakukan untuk meredam ketegang kedua negara. Amirul pun kemudian membalas dengan emoji senyum dan juga jempol ke atas.

© instagram/Amirulash9
Amirulash9 Copyright: instagram/Amirulash9Komentar berkelas Bagus Kahfi
3K