Liga Indonesia

Suporter Ini Rasakan Nuansa Persija Saat Nonton Timnas U-23

Minggu, 12 Agustus 2018 16:58 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Nonton Timnas U-23, Suporter Ini Bernostalgia dengan Persija Jakarta. Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Nonton Timnas U-23, Suporter Ini Bernostalgia dengan Persija Jakarta.

FOOTBALL265.COM - Timnas sepak bola Indonesia U-23 (Timnas U-23) akan menjamu Taiwan, Minggu (12/08/18) di Stadion Patriot, Bekasi dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Asian Games 2018.

Laga hari ini cukup spesial karena akan menjadi pertandingan perdana bagi skuat Garuda Muda di kejuaraan empat tahunan itu.

Oleh sebab itu, para pencinta sepakbola nasional lantas tak ingin ketinggalan momen penting hari ini. Mereka berbondong-bondong datang ke stadion sejak pagi tadi maupun siang ini, bahkan tiket kategori A pun dilaporkan sudah ludes terjual.

Di balik antusiasme penonton tersebut terselip fakta menarik dimana pendukung Timnas Indonesia sangat akrab dengan moda transportasi kereta api listrik atau yang biasa dikenal dengan KRL.

Hal itu justru membuat salah satu penonton bernostalgia, mengenang perjuangannya mendukung Persija Jakarta di Liga 1 musim lalu.

"Ini kita rombongan dari tangerang selatan, ada sekitar lima orang. Kita sudah beli tiketnya secara online jadi santai saja naik KRL," ucap Irwan salah satu pendukung Timnas U-23 ketika berbincang santai dengan INDOSPORT.

"Kenapa naik kereta? Ini kan dekat ke Stadion Patriot juga tinggal jalan kaki. Kita sudah biasa seperti musim lalu ketika datang mendukung Persija Jakarta main di Bekasi, jadi ibarat nostalgia-lah," sambungnya.

247