Bursa Transfer

Tersisih di Chelsea, Gelandang Prancis Gabung AC Milan

Minggu, 12 Agustus 2018 15:27 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Lanjar Wiratri
© dailymail.co.uk
Gaya rambut Tiemoue Bakayoko. Copyright: © dailymail.co.uk
Gaya rambut Tiemoue Bakayoko.

FOOTBALL265.COM - Media ternama Italia, Calciomercato memastikan gelandang Prancis, Tiemoue Bakayoko, telah resmi berseragam AC Milan pada Minggu ini. Dilepas Chelsea, Bakayoko akan menjalani tes medis bersama Rossoneri dalam waktu dekat.

Semenjak didatangkan dari AS Monaco ke The Blues dengan mahar sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp660 miliar pada bursa transfer musim panas lalu, Bakayoko tampil kurang apik. Ia hanya tampil sebanyak 43 kali di semua ajang dan menciptakan hanya tiga gol.

Nasib pemain kelahiran Prancis itu semakin tidak menentu menyusul kedatangan Jorginho, gelandang asal Italia yang di datangkan pada bursa transfer musim panas ini dari Napoli. Chelsea juga telah mendatangkan Matteo Kovacic sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid. 

Kontrak Bakayoko di Milan rencananya diselesaikan pada minggu ini. Milan bersedia meminjam Bakayoko dengan mahar 5 juta euro pada awal musim dengan klausul pembelian sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp480 milliar. 

AC Milan masih belum mempunyai gelandang kuat pada musim ini. Chelsea kabarnya telah menyepakati kontrak Bakayoko dan mengizinkan gelandang 23 tahun itu untuk bergabung dengan Milan.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola hanya di INDOSPORT.

1