Liga Indonesia

Teco Ungkap Biang Kerok Kegagalan Persija Kalahkan PSMS

Senin, 13 Agustus 2018 07:27 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PSMS Medan
Pemain PSMS Medan dikawal dua pemain Persija. Copyright: © PSMS Medan
Pemain PSMS Medan dikawal dua pemain Persija.

FOOTBALL265.COM - Abdul Rohim menjadi sosok sentral keberhasilan PSMS membuat Persija gagal meraih tiga poin di pekan ke-20 Liga 1 2018.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menyayangkan hasil imbang yang diraih timnya saat menjamu PSMS Medan di Stadion Sultan Agung Bantul.

Macan Kemayoran gagal meraih poin penuh saat menjamu PSMS, Minggu (12/08/18) sore. Kedua tim hanya bermain 0-0 dalam lanjutan pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2018.

Pelatih berkebangsaan Brasil itu menyebut kiper PSMS, Abdul Rohim sebagai salah satu faktor gagalnya Ismed Sofyan dkk menuai poin penuh. Dimana dia berhasil menggagalkan sejumlah peluang emas yang dimiliki timnya.

"Kiper PSMS Medan main sangat bagus hari ini," ujar pria yang biasa disapa Teco ini. Kita babak pertama bermain kurang bagus, tidak bisa kontrol game. Tapi kita benahi dibabak keduadan bermain lebih baik. Ada beberapa peluang tapi tidak bisa cetak gol," imbuhnya.

Teco juga mengomentari kritikan dari suporter yang ditujukan kepada tim asuhannya. Dimana dalam pertandingan tersebut sejumlah suporter membentangkan sepanduk yang berisi kritik agar tim kesayangan mereka segera berbenah.

"Kita hari ini tidak bisa menang, kita profesional dan terima adanya kritik. Kedepan kita harus lebih kerja keras agar tidak lagi ada kritik," tutupnya.

Sekadar informasi, meski gagal memetik tiga poin saat menghadapi PSMS, Persija masih bisa bernapas lega karena tetap di jajaran papan atas klasemen sementara Liga 1 2018.

Bambang Pamungkas dkk kini menempati posisi enam dengan torehan 30 poin dari 20 laga. Mereka hanya berselisih lima poin dari Persib Bandung yang ada di puncak dengna catatan 35 poin.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

330