Bola Internasional

Dianggap Terlalu Gemuk, Pogba Resmi Dipecat

Kamis, 16 Agustus 2018 16:02 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Paul Pogba (tengah) bersama dengan saudaranya, Mathias Pogba (kanan). Copyright: © Getty Images
Paul Pogba (tengah) bersama dengan saudaranya, Mathias Pogba (kanan).

FOOTBALL265.COM - Media asal Jerman baru-baru ini menyebutkan bahwa Mathias Pogba resmi dipecat dari timnya. Saudara kandung Paul Pogba itu dipecat lantaran badannya yang terlalu gemuk. 

Mathias sendiri kariernya memang tak secemerlang Pogba. Mathias yang lebih tua dua tahun ketimbang Pogba, lebih banyak menghabiskan karier bersama tim-tim gurem seperti Crewe Alexandria, Wrexham, Crawley Town, dan Sparta Rotterdam.

Teranyar, kabar tentang Mathias muncul dari surat kabar Jerman, Bild. Media tersebut mengabarkan bahwa Mathias telah dipecat dari klub penghuni divisi tiga Jerman, KFC Uerdingen.

Pelatih Uerdingen, Stefan Kraemer, menyebut bahwa Mathias tak mampu memberikan kontribusi yang baik bagi timnya. Selain itu, Kraemer juga mengeluhkan buruknya kondisi fisik yang dipunyai Mathias.

© Internet
Caption Copyright: InternetMathias Pogba saat membela Crawley Town.

"Dia sudah pergi. Mathias tidak bisa membantu tim, dan kondisi fisiknya sekarang sudah tidak bagus," ujar Kraemer seperti dilansir Bild.

Kraemer sebenarnya menyukai keunggulan tinggi badan yang dimiliki Mathias, dan bisa dimanfaatkan untuk bola-bola duel udara. Namun, Kraemer sangat menyayangkan bobot tubuh Mathias yang terlalu gemuk.

"Postur badannya sangat bagus untuk duel udara, dia tinggi, tapi dia juga memiliki berat badan yang terlalu gemuk," ujar Kraemer.

Berikut Skema Timnas U-23 untuk Lolos Grup A Sepak Bola Asian Games 2018

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

1.6K