Bola Internasional

Gelandang Palestina Sebut Febri Hariyadi Sangat Merepotkan

Kamis, 16 Agustus 2018 13:54 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Palestina U-23 memberi penghormatan kepada para suporter Indonesia usai laga Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Palestina U-23 memberi penghormatan kepada para suporter Indonesia usai laga

FOOTBALL265.COM - Timnas Indonesia U-23 baru saja kalah 1-2 dari Palestina pada babak penyisihan Grup A Asian Games 2018, Rabu (15/08/18) di Stadion Patriot, Bekasi. Kekalahan Timnas U-23 di laga Indonesia vs Palestina Hal membuat posisi skuat Garuda Muda melorot ke peringkat ketiga klasemen sementara.

Kendati demikian, ada satu hal yang membuat Timnas U-23 mendapat pujian. Adalah aksi winger lincah, Febri Hariyadi yang dinilai sangat merepotkan berkat pergerakan dan kecepatannya di sisi kiri.

"Nomor 13 sangat cepat dan berbahaya. dia sering melakukan crossing, dan pergerakannya sulit diprediksi," ujar gelandang Timnas Palestina, Mohammed Rashid.

Pada laga melawan Palestina, Febri memang bermain penuh selama 90 menit dan kerap melakukan tusukan-tusukan tajam ke kotak penalti. Sayangnya, pergerakan lincah pemain sepak bola milik Persib itu terkadang langsung ditutup oleh beberapa pemain lawan, sehingga kurang maksimal.