Liga Italia

Real Madrid Kalah, Ronaldo Kian Nyaman di Juventus

Kamis, 16 Agustus 2018 13:05 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Cristiano Ronaldo saat tampil perdana membela Juventus Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo saat tampil perdana membela Juventus

FOOTBALL265.COM - Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid mengalami kekalahan telak dari Atletico Madrid dalam Piala Super Eropa. Keduanya bertanding pada Kamis (16/08/18) dini hari tadi dengan skor 2-4.

Berbanding terbalik dengan mantan timnya, megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo justru makin nyaman berada di klub anyarnya, Juventus.

Setelah rehat panjang pasca Piala Dunia 2018, Ronaldo tampil memukau saat memulai debutnya melawan Juventus U-23. Dilansir dari portal berita olahraga, Sun Sports, salah satu alasan mengapa ia nyaman berada di Turin adalah sikap fans Juve kepadanya.

Musim lalu saat masih membela Madrid, Ronaldo bermain di Turin dan berhasil mencetak gol dan memupuskan mimpi Juventus untuk memenangkan Liga Champions.

Ronaldo menegaskan respons penggemar Juventus yang memberinya penghargaan usai mencetak gol, cukup berpengaruh bagi keputusan masa depannya.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo saat tampil perdana membela Juventus Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo saat tampil perdana membela Juventus

"Saya merasa terkejut di awal. Saya sering mengikuti perkembangan Juve dan saya menyukai klub ini. Tetapi sejak bertanding di Turin saat itu, saya lebih menyukai mereka,” ungkapnya.

"Di perempat final Liga Champions melawan Juve, saya mencetak gol dan melihat semua orang di stadion memuji Anda. Itu adalah perasaan yang luar biasa," tambah Ronaldo.

Ronaldo berkilah saat itu merupakan titik kunci dalam keputusannya pindah klub. Namun, itu merupakan bagian dalam pertimbangannya.

"Saya selalu mengenangnya setiap hari, itu tidak pernah terjadi pada saya sebelumnya dan saya gembira berada di sini sekarang,” tegas Ronaldo.

INASGOC BUKA SUARA SOAL LAPANGAN 'SAWAH' VIETNAM

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

5