Bola Internasional

Ditinggal Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, Selangor FA Meradang

Jumat, 17 Agustus 2018 16:08 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ofisial Selangor FA
Pemain Selangor FA Ilham Udin Armaiyn dan Evan Dimas. Copyright: © Ofisial Selangor FA
Pemain Selangor FA Ilham Udin Armaiyn dan Evan Dimas.

FOOTBALL265.COM – Dua pemain muda Indonesia yang tengah memperkuat Selangor FA, Ilham Udin Armayin dan Evan Dimas Darmono saat ini tengah fokus memperkuat Tim Nasional Indonesia U-23 di ajang bergengsi Asian Games 2018.

Kedua pemain jebolan Timnas Indonesia U-19 tersebut masuk dalam skema yang dibutuhkan oleh pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla untuk berlaga di Asian Games 2018.

Akibat ditinggal kedua pemain tersebut, Selangor FA mengalami kerugian karena kekuatannya saat menjalani pertandingan lanjutan di Liga Malaysia sedikit terganggu. Ketidakhadiran Evan Dimas dan Ilham Udin sedikit disesalkan oleh pihak Selangor FA.

Menurut Sekertaris Selangor FA, Dr Johan Kamal Hamidon, menerangkan jika skuatnya saat ini mengalami penurunan performa lantaran tak diperkuat oleh tiga pemain inti yang bermain di Asian Games 2018.

"Kami sadar bahwa kami tidak memiliki skuat yang baik pada saat bermain di Piala Malaysia. Hal itu lantaran tak akan diperkuat oleh tiga pemain utama di lini tengah (Ilham Udin Armayin, Evan Dimas, dan Syedmi Safari),” beber Dr Johan Kamal Hamidon seperti dikutip Bharian.