Liga Italia

Heboh! Ada Polisi Anti Teror di Debut Ronaldo bersama Juventus

Jumat, 17 Agustus 2018 09:07 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Cristiano Ronaldo saat tampil perdana membela Juventus Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo saat tampil perdana membela Juventus

FOOTBALL265.COM - Megabintang sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo, akan dikawal oleh polisi anti-teror ketika memulai debutnya di Serie A Italia melawan Chievo akhir pekan ini, Sabtu (18/08/18) di Stadion Bentegodi, Verona, Italia.

Dilansir dari portal berita olahraga, Football Italia, polisi setempat mengatakan peningkatan level keamanan akan dilakukan  karena pertandingan ini diasumsikan sebagai visibilitas global.

Ronaldo baru saja datang dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini dengan mahar 112 juta euro atau setara Rp1,8 triliun. Ia dianggap sebagai salau satu pemain sepak bola terhebat yang pernah ada.

Menjelang Piala Dunia 2018 lalu, teroris ISIS mengancam untuk menargetkan Ronaldo dan Lionel Messi dalam aksi propaganda online yang mengerikan.

Pasca kejadian tersebut, tim keamanan Ronaldo diperkuat. Bahkan, mereka merekrut mantan petarung MMA, Nuno Marecos sebagai pengawal pemain asal Portugal tersebut.

Ronaldo sendiri baru saja melakukan debutnya bersama Juventus saat melawan tim Juventus U-23, dimana ia berhasil mencetak 1 gol.

Pertandingan yang disaksikan ribuan penonton tersebut tak berakhir sesuai waktu karena banyak fans tiba-tiba berlari ke tengah lapangan saat bertandingan masih berjalan, hanya untuk mengabadikan diri bersama sang megabintang.

Dirgahayu Republik Indonesia!

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT