Liga Inggris

Gara-gara Arsenal, Maurizio Sarri Berencana Akan Berhenti Merokok

Senin, 20 Agustus 2018 19:28 WIB
Editor: Juni Adi
© Striker.id
Maurizio Sarri Copyright: © Striker.id
Maurizio Sarri

FOOTBALL265.COM - Chelsea sukses meraih kemenangan secara dramatis kala menjamu Arsenal, di laga lanjutan Premier League pekan ke-2, Sabtu (18/08/18) lalu.

The Blues menang dengan skor 3-2, berkat gol dari Pedro Rodriguez, Alvaro Morata, dan Marcos Alonso. Sedangkan gol tim tamu dicetak Henrikh Mkhitaryan dan Alex Iwobi.

Kemenangan dramatis tersebut rupanya membuat Maurizio Sarri tegang sepanjang pertandingan. Dirinya pun punya cara khusus untuk mengatasi hal tersebut. Ya, dengan cara merokok.

Sarri memang dikenal sebagai pelatih yang gemar merokok, bahkan di pinggir lapangan saat mendampingi timnya berlaga. Namun di laga-laga selanjutnya, mantan pelatih Napoli itu tidak akan bisa lagi menenangkan diri dengan rokok.

Sebab, ada kebijakan larangan merokok di dalam stadion pada sepak bola Inggris. Hal ini tentu berbeda dengan kebiasaannya ketika dirinya masih melatih di Italia.

Ketika ditanya oleh wartawan apakah dirinya akan merokok sepanjang pertandingan, Sarri menjawab: "Tidak, yang saya butuhkan hanya babak pertama segera berakhir, bukan rokok," katanya dikutip dari The Sun.

"Saya akan merokok di malam hari, tidak selama pertandingan. Dan saya akan berhenti (merokok) hanya satu atau dua tahun kemudian saya akan melakukannya lagi," tambahnya.

Sementara itu, pihak Chelsea dilaporkan sedang mencari cara agar pria 59 tahun itu tetap bisa mengisap rokok di pinggir lapangan. Jika upaya tersebut terwujud, maka pendukung The Blues akan bisa melihat Sarri dengan leluasa merokok dari bangku pelatih, ketika laga kandang.

 

Timnas Indonesia U-23 sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018. China, Uni Emirat Arab, dan Uzbekistan menjadi calon-calon lawan Stefano Lilipaly cs. #sepakbola #PentAsia2018 #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbia Asian Games 2018 di INDOSPORT.