Bursa Transfer

Tak Bahagia di Inggris, Eks Pelatih Real Madrid Ingin ke China

Selasa, 21 Agustus 2018 14:45 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© AFP
Jose Mourinho dan Rafael Benitez di pinggir lapangan Copyright: © AFP
Jose Mourinho dan Rafael Benitez di pinggir lapangan

INDOSPORT.com – Kurang didukung manajemen timnya, eks pelatih Real Madrid ini ingin hijrah ke Liga Super China. Ia dikabarkan akan melatih Tianjin Quanjian musim depan.

Dilansir dari Sport Bible, Rafael Benitez masuk dalam radar calon pelatih Tianjin. Klub asal China tersebut kini dilatih oleh Paulo Sousa dan ingin meraih prestasi yang lebih mengkilap lagi.

Benitez sebenarnya dicintai oleh para suporter Newcastle United. Namun demikian, hubungan yang kurang harmonis dengan Mike Ashely membuat eks pelatih Real Madrid dan Liverpool itu tidak betah.

Newcastle juga dianggap kurang kuat secara finansial untuk bersaing di Liga Primer Inggris. Selama bursa transfer musim panas lalu, The Magpies hanya sanggup membeli pemain dengan harga murah, pemain dengan status bebas transfer, atau merekrut pemain pinjaman.

Benitez masih menyisakan 1 tahun kontrak lagi bersama Newcastle. Ia mengaku masih betah di Inggris karena faktor keluarga.

Pelatih asal Spanyol tersebut berjasa dalam membawa Newcastle naik kembali ke kasta tertinggi setelah 1 musim bermain di Divisi Championship Inggris. Benitez diperkirakan masih akan tetap melatih tim-tim Liga Primer Inggris selain Newcastle.

 

Tim Sepak takraw wanita Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia dengan skor akhir 3-0 dibabak penyisihan. Senyum kalian para atlet kebahagiaan masyarakat Indonesia😍 #sepaktakraw #indonesia #AsianGames2018 #Indosport (📷 oleh Nova Wahyudi/INASGOC)

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT