Bola Internasional

Timnas Indonesia U-23 Tumbang, Menpora Salahkan Wasit

Sabtu, 25 Agustus 2018 20:16 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Kemenpora Imam Nahrawi menyalahkan wasit Shaun Evan Roberts Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Kemenpora Imam Nahrawi menyalahkan wasit Shaun Evan Roberts

INDOSPAORT.COM – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi turut larut dalam kesedihan lantaran Tim Nasional Indonesia U-23 gagal melaju ke babak perempatfinal Asian Games 2018.

Tim Nasional Indonesia U-23 sendiri harus rela ditaklukkan oleh Timnas Uni Emirat Arab U-23 melalui drama babak adu penalti 4-3 setelah di waktu normal bermain imbang 2-2.

Kegagalan Evan Dimas dan kolega melaju ke babak perempatfinal cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018 turut disesalkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Menurut Imam, dirinya cukup menyayangkan keputusan sang pengadil lapangan yang memimpin pertandingan tersebut. Pasalnya, Timnas Indonesia U-23 kerap dirugikan atas keputusan yang dikeluarkan oleh sang wasit.

“Pasti kalian sama dengan saya, nontonnya super deg-degan, apalagi wasit kelihatan berpihak dan tak adil, masak ngasih pinalti 2 kali!, enak banget,” tulis Imam Nahrawi di akun Instagram pribadinya.

 

24.08.2018 Nonton laga Timnas Sepakbola Indonesia tadi sore sambil nyobain LRT di Palembang, nontonnya lewat streaming di handphone. . Pasti kalian sama dengan saya, nontonnya super deg-degan, apalagi wasit kelihatan berpihak dan tak adil, masak ngasih pinalti 2 kali!, enak banget. . Apresiasi setinggi-tingginya untuk pasukan Timnas Sepakbola kita. Bisa menyamakan kedudukan di menit-menit akhir. Lawan sudah kewalahan tapi sayang kita akhirnya kalah lewat adu penalti. . Semuanya sudah berjuang sekuat tenaga, terima kasih untuk seluruh pemain. Pelatih Luis Milla ( @luismillacoach ) juga melakukan pergantian yang menurut saya oke sekali sehingga kita bisa mengejar ketinggalan. Terimakasih Pejuang Tim Nasional Sepakbola Indonesia, Kita Kalah dengan Kepala Tegak.-IN #TimnasDay #AsianGames2018 #AyoIndonesia #AsianGamesKita

A post shared by Imam Nahrawi (@nahrawi_imam) on

429